Kamis, 07 Oktober 2010

Pengenalan produk

MINYAK JADAM ( JADAM OIL )
Resep Ramuan Tradisional Kuno Asli dari Sintang, Kalimantan Barat

DEPKES RI. No. 14.26/0453/PKL/1998


Jauh-jauh kami datangkan dari KALIMANTAN, BUKAN HANYA untuk NIAT KOMERSIL atau BISNIS semata, namun lebih dari itu, kami datang dengan NIAT TA'AWUN (saling tolong-menolong) untuk MEMBERI FAIDAH dan MANFAAT di dunia kesehatan kepada Anda dengan memperkenalkan suatu produk yang telah DIWARISI TURUN-TEMURUN SECARA RAHASIA oleh sebuah keluarga saja (CV. HASBUR) di daerah Perhuluan SUNGAI KAPUAS , sungai terpanjang di Indonesia yang terletak di propinsi KALIMANTAN BARAT itu, lebih tepatnya di daerah SINTANG. Produk ini di-labeli dengan nama MINYAK JADAM / JADAM OIL.

Mendengar kata JADAM tentu yang langsung terbersit adalah suatu bahan pengobatan ALA ARAB yang hitam warnanya pahit rasanya dengan khasiat luar biasa, yang ternyata bahan pembuatannya hanya sebatas dari daun lidah buaya atau kayu gaharu saja dengan proses tertentu. Namun, jadam yang satu ini ditampilkan dengan wajah berbeda dalam bentuk minyak yang khasiatnya amat LUAR BIASA (bisa Anda lihat di bagian multi-khasiat), dan ternyata tidak tanggung-tanggung FORMULA atau KOMPOSISI untuk membuat minyak yang satu ini, yang membuatnya lebih berkhasiat lagi, ialah ia diramu dari 40 (EMPAT PULUH) macam bahan alami JENIS TUMBUHAN yang HALALAN THAYYIBAN. Luar biasa bukan ?

Nah, sesuai dengan motto BACK TO NATURE, kembali ke alam, atau dengan istilah lain pengobatan HERBAL ALAMI TANPA EFEK SAMPING, kami rasa Anda perlu buktikan khasiat MINYAK JADAM ini yang telah dirasakan oleh banyak warga di KALIMANTAN BARAT, Dan juga yang menjadi tujuan kami GO NATIONAL, mendistribusikan MINYAK JADAM ini ke seluruh Indonesia, seperti sebelumnya kami singgung, ialah untuk memberikan SOLUSI YANG DINANTI-NANTIKAN OLEH BANYAK ORANG-ORANG YANG JELI BENAR DENGAN KESEHATAN YANG SESUNGGUHNYA.

MULTI-KHASIAT BIIDZNILLAH :
Membantu mengurangi keluhan yang timbul akibat gangguan pada peredaran darah, dan keluhan yang disebabkan masuk angin dan luka-luka seperti : Pegal linu, nyeri otot, sakit pinggang, ngilu pada tulang, REMATIK, ASAM URAT, KOLESTEROL, GEJALA STROKE, STROKE RINGAN, batuk karena masuk angin, meriang, kedinginan, mual, bengkak / memar setelah benturan, luka bakar, luka infeksi sampai membengkak atau membusuk, luka penderita diabetes, luka operasi / khitan dan sehabis melahirkan, dll.
Mengatasi keluhan yang disebabkan racun sengatan hewan, dan keluhan yang disebabkan kuman (bakteri dan jamur) seperti : gigitan racun hewan, gatal-gatal, bintik-bintik merah pada kulit, kutu air, kuku busuk, panu, kadas, kurap, SAKIT KELAMIN, KEPUTIHAN, bisul, jerawat, rambut rontok, ketombe, dan menghilangkan bau badan; dll.
DAN BANYAK LAGI KHASIAT YANG DAPAT ANDA RASAKAN DENGAN MINYAK INI, TERUTAMA PENYAKIT YANG SIFATNYA MENAHUN.

CARA MENGGUNAKAN :
Lumuri dan gosoklah berulang-ulang sampai meresap ke pori-pori. Untuk yang luka cukup diteteskan ke bagian luka. Untuk yang sakit mata cukup digosokkan pada kelopak mata bagian luar. Untuk sakit gigi, digunakan kapas untuk gigi yang berlubang, dan gosok bagian luar (kulit di bagian pipi, dll). untuk yang stroke, pasca stroke, dengan melumuri mulai dari tengkuk sampai sekujur tubuh minimal 2 kali s/d 3 kali sehari, untuk perawatan rambut gunakan sehabis keramas. Untuk panu dan penyakit jamuran lainnya dibersihkan dulu pakai jeruk nipis, minyak tanah. UNTUK PASCA MELAHIRKAN, MENGENCANGKAN PEREDARAN DARAH YANG ADA PADA ALAT VITAL PRIA DAN WANITA karena pengaruh umur atau bersalin dengan menggosokkan minyak pada bagian yang dimaksud setelah mandi, dll.

Tidak terbatas penggunaan pada dewasa, ANAK BAYI JUGA BISA, karena sifat minyak yang TIDAK TERASA PANAS di kulit, meresap, nyaman, dan alami.
Sangat cocok untuk terapi pijit / salah urat, olahragawan, dan OBAT PENYEMBUH LUKA KARENA BEKAM.
Harga:     Rp. 60.000,- *)  kemasan 125 ml.    
*) Dapatkan harga grosir menarik.
**) Dicari agen di tiap daerah, hub. DISTRIBUTOR JAWA : 081352254678, 085228554401, 087834143401 (Anhari). Alamat Jalan Raya Magelang-Jogyakarta KM 13,  No. 25  Batikan Pabelan Mungkid Kab. Magelang Jawa Tengah.

1 komentar: